Blogger news

Home » » Cara Mengatsi Loading Komputer Saat Booting

Cara Mengatsi Loading Komputer Saat Booting

Written By Unknown on Sunday 21 October 2012 | 02:03

Salah satu permasalahan yang sering terjadi pada saat booting adalah lama nya booting nah kali ini saya akan membagikan tips nya nie sob :

1. Bersihkan PC dari debu dan kotoran

salah satu penyebab loadingnya Pc saat booting adalah kotornya komponen pada pc yang menyebabkan terganggunya kinerja dari komponen dari sebuah PC nah saran saya adalah bersihkan secara hati-hati mengunakan kuas Dan jangan menggunakna kain basah karna dapat merusak komponen, dan berhati-hatilah saat membersihakan komponen yang ada di dalam PC karna ada beberapa komponen yang sensitif terhadap benturan, saya sarankan sobat untuk menaruh komponen sensitif tersebut di atas kain atau sejenisnya yang tidak keras.

2.Periksa komponen

Salah satu penyebab lain adalah karna rusak nya komponen komponen yang ada di dalam PC, seperti RAM dan Hardisk, saran saya adalah periksa komponen dengan baik dan bila ada yang rusak sobat bisa menggantinya.

3.Komponen yang tidak terpasang dengan baik

Nah yang terkhir adalah karna ada komponen yang tidak terpasang dengan baik dan benar, saran saya periksa dengan baik dan pastikan semua komponen terpasang dengan baik dan pastikan semuanya terpasang dengan benar

Nah sekian ya sobat, maaf bila ada kekurangan karna saya sendiri juga masih dalam tahap belajar bila sobat memiliki tips lain bisa di ungkapkan dalam komentar

semoga bermanfaat ya sob.......



Post oleh : Centryjazz.blog




Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Centry_jazz.blog - All Rights Reserved
Template Created by
Proudly powered by Entrys Informatika